Rabu

Sapi Hereford


Sapi Hereford adalah jenis sapi potong, banyak digunakan di banyak iklim yang berbeda, terutama untuk produksi daging. Berasal dari Herefordshire, Inggris, Inggris Raya, lebih dari lima juta sapi silsilah Hereford sekarang ada di lebih dari 50 negara.

Perdagangan Hereford sapi ekspor mulai dari Inggris pada tahun 1817, mulai di Kentucky, Amerika Serikat, menyebar di seluru
h Amerika Serikat dan Kanada melalui Meksiko ke negara-negara sapi penggalangan besar Amerika Selatan. Hari ini, sapi Hereford mendominasi dunia dari Australasia ke stepa Rusia. Mereka dapat ditemukan di Israel, Jepang dan di seluruh benua Eropa dan Skandinavia.

Mereka ditemukan di bagian beriklim Kanada, Amerika Serikat, Kazakhstan dan Rusia, serta bagian beriklim Australia, pusat dan timur dari Argentina, di Uruguay, di Chili dan Selandia Baru, di mana mereka membentuk proporsi terbesar ternak terdaftar. Mereka ditemukan di seluruh Brazil dan mereka juga ditemukan di beberapa negara Afrika Selatan (terutama di Afrika Selatan, Zambia dan Zimbabwe). Sapi ini awalnya ditemukan populasi yang cukup besar di antara peternak dari Amerika Selatan, Hereford memiliki daya tahan yang tinggi dan mampu berkembang biak di berbagai iklim.

Sedangkan yang berasal dari iklim dingin, atau lembab seperti Negara Inggris, mereka telah terbukti untuk berkembang pada iklim jauh lebih keras di hampir setiap benua. Dewan perkumpulan komunitas Hereford berbasis di Inggris; yang menjabat sebagai sekretaris jenderal adalah Mrs. Jan Wills yang berasal dari Selandia Baru. Hingga saat ini ada 17 negara anggota dan 10 negara non anggota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

We'd like to thank our sponsors

We'd like to thank our sponsors